Selasa, 30 September 2014

Tentang Lion Air

 

Lion Air dimulai dari penerbangan domestik kecil. Setelah 13 tahun pengalaman dalam bisnis perjalanan ditandai dengan keberhasilan biro perjalanan Tours Lion. Lion Air secara hukum didirikan pada bulan Oktober 1999. Tapi operasi dimulai pada 30 Juni 2000, dengan menggunakan pesawat Boeing 737-200.

Info Lion Air

Anda dapat melakukan pemesanan tiket pesawat dengan proses pemesanan cepat dan aman. Anda akan menerima e-tiket langsung ke email Anda.

Bagasi Kabin (7) KG
Bagasi Check-In (15) KG
Tutup Check-In (45) Menit

Jenis Kelas Lion Air

Kelas Bisnis: menawarkan kenyamanan yang tak tertandingi, dengan ruangan yang lebih besar, pelayanan personal dan privasi lebih besar untuk kenyamanan penumpang. Dengan tempat duduk yang terbuat dari kulit didesain secara eksklusif, dengan ruang lebih besar untuk kaki hingga 38 inchi. Santapan selama perjalanan meliputi makanan kelas dunia dan makanan khas yang mencerminkan budaya Indonesia. Untuk penumpang kelas Bisnis akan ada layanan check-in khusus dan akses lounge privat.
Kelas Ekonomi: Lion Air kelas ekonomi dilengkapi dengan 29 jok kulit. Makanan dan minuman yang dijual di atas pesawat. Namun dari Singapura ke Ho Chi Minh City, dan Singapura ke Bali disediakan minuman dan makanan gratis.

Lion Air memiliki hak untuk tidak membawa bayi di bawah usia 7 hari. Bayi berusia antara 3 sampai 7 hari harus menunjukkan Sertifikat Kesehatan / Surat Dokter yang menyatakan bahwa bayi dapat bepergian dengan pesawat. Sertifikat Kesehatan harus dikeluarkan tidak lebih dari 72 (tujuh puluh dua) jam sebelum penerbangan. Lion Air untuk membatasi bayi kurang dari 2 tahun.
Untuk penumpang Hamil: Semua ibu hamil harus menandatangani pernyataan pembebasan tangungjawab. Penumpang yang usia kandungannya lebih dari 28 minggu harus menunjukkan Sertifikat Kesehatan / Surat Dokter yang menyatakan bahwa penumpang tersebut cukup sehat untuk melakukan perjalanan udara di kaunter check-in.

Penumpang diizinkan satu (1) bagian dari bagasi kabin, yang harus memiliki panjang maksimum 40 cm, lebar 30 cm, dan kedalaman 20 cm, namun, jumlah dari tiga dimensi tidak melebihi 115 cm (45 inci) atau berat dari 7 kg. Catatan: peraturan khusus berlaku untuk transportasi bagasi rapuh, besar, berharga dan diplomatik di kabin penumpang.

Lion Air menawarkan 2 kelas penerbangan, kelas bisnis dan kelas ekonomi. Untuk kelas ekonomi, Lion Air menetapkan kebijakan membatasi berat bagasi sampai dengan 15 (lima belas) kilogram, dan untuk kelas bisnis sampai dengan 20 (dua puluh) kilogram, ketenuan ini berlaku untuk rute domestik dan internasional.
Mohon perhatikan bahwa bayi yang tidak dipesankan tiket tidak berhak atas kuota barang bawaan yang boleh di-checkin dengan gratis, dan Lion Air tidak menyediakan kursi yang disediakan khusus untuk bayi.
Check-in bagasi tersedia bagi penumpang yang mendaftar Singa klub Paspor Air. Biaya kelebihan bagasi ketika bagasi melebihi batas berat.

Internasional Flights
Check-in biasanya dari 2,5 (dua setengah) jam sebelum waktu keberangkatan. Cek counter di akan ditutup 45 (empat puluh lima) menit sebelum waktu keberangkatan.
Domestik Indonesia penerbangan
Check in biasanya dimulai 2 (dua) jam sebelum waktu keberangkatan, check-in counter akan ditutup 45 (empat puluh lima) menit sebelum waktu keberangkatan.
Keberangkatan sama untuk kedua ekonomi dan penumpang kelas bisnis waktu. Boarding gerbang akan menutup 15 (lima belas) menit sebelum waktu keberangkatan. Jika Anda terlambat di gerbang, Anda adalah off-kenaikan penerbangan penumpang dan dianggap tidak ada.
Kalau ada hambatan sehingga penumpang tidak bisa melanjutkan perjalanannya dan telah dikonfirmasi dalam pemesanan Lion Air, maka Anda harus menghubungi penjualan tiket dan reservasi air singa sesegera mungkin untuk menghindari hukuman. Prioritas check-in dan boarding tersedia untuk Lion Air paspor anggota klub.


Rute Lion Air

Tidak ada komentar:

Posting Komentar